Senin, 04 Juli 2011

the most lovely Holiday

Alhamdulillah ga krasa saatny naek kls

hbis ini gw jd kakak kls deh
Alhamudlillah gw naik kls dgn peningkatan ranking dr rank 3 mjd rank 2 dan gw berhasil masuk jurusan IPA dgn nilai plus pas2an :'( (masak nilai mat n fisika gw press KKM :'( !!!!)

hmm. yaudah deh moga semseter 3 gw d SMADA lbh "jaya" dr smester ini,
hehe


liburan kali ini Alhamdulillah 3 minggu

gw punya agenda liburan 3 session:

1. session I : PMR Time
2. session II: Family Time

3. session III : Friends Time


I. SESSION I : Diklamen

Diklamen it singkatan Pendidikan dan Pelatihan Manajemen
awal denger2 nama diklamen gw kira it smacam LDK-nya PMR
coz Diklamen it agenda terakhir PMR dlm 1 masa jabatan
ternyata ENGGAK kok !

asik2 doang malah

isinya outbond2 gt
ohya, pesertanya ad yg kakak kls jg loh (buat k3 kls yg taun lalu ga ikt diklamen, ikt taun ini. Diklamen it wajib)
gw sndri sekelompok sama 2 kakak kls :kak dendra n kak Joko untung ankny baik2 n bisa diajak "ngomong bahasa gue" :D


tau gak grup gw dinamai ap??
"SIFILIS" !!!
demi ap rasany *jeder2 kelompok gw dinamai 'SIFILIS' kan tiap kelompok suruh namai grupny dgn nama PMS, dan kami entah mengapa memilih Sifilis .___. trus pas yel2 liriknya gini :
"kami adalah anak Sifilis
selalu eksis dan juga narsis
karena kami selalu narsis
dan juga necis karna Bu T***s
SIFILIS SIFILIS (sambil nunjuk2 orang) "

datengin trainer jg, trainerny ngeselin jg dih kadang masa giliran gw mikir serius buat desain landasan pesawat tnyta jawabanny yg bener ga rasional, giliran pas design kerangka bangunan gw ngasih jawaban irrasional malah disalah2in sing gak waras sopo wes ???


*Diklamen Memmory - from left : (bawah) Kak Dendra, Dora, mamir, Ogip, Citung. (atas) mas jukuh, fira, jojo, mas su

II. SESSION II : Go to Singapore
d Singapore yg cuma secuplik gt gw cuma butuh 2 hari bwt muterin Singapore (walaupun gak semua tmpt gw kunjungin sih T____T)
awal dtg sana it gw langsung k Sentosa Island hbis dr harbour k sna naik smcam kendaraan gantung gt (it had been a beautiful view!)
trs nyampe sentosa Island gw masuk Universal Studio
entah karena musim liburan, ato emg Universal Studio it dasarny rame pas gw dateng it rame bgt
masak ya, gw antri film 4D it stngah jam, antri Madagascar 1 jam, antri arung jeram 3 jam !!!


AMPUNNN!!!
waktu gue diabisin bwt antri doaaaaaang :'(

trus malemny gw liat Song of The Sea
it semacam opera di laut yg mainin cahaya




III. SESSION III : Go to JatimPark 1 with my Wonderful SepTigTenk
yah ini smacam farewell holiday kita sebagai ank X-3 yg saling menyayangi dan mencintai scara ya, kls 11 ntar kls kita diacak lagi :( (pdhal gw udh comfort banget2an sama X-3!)

ya mainanny gt2 doang lah
tp apapun klo dijalani sama temen bakalan asik :)

perjalanan sempat terhambat gara2 jalan di Pujon ditutup
akhirny kita puter balik lwt Blitar
dampakny jadwal kita jd kacau target dtg jam 9 molor jd dtg jam 1 !!! hah !


kita dtg d JatimPark telat bgt. jd cuma ngrasain sdkit wahana dan "sdikit wahana: yg dipilih temen2 it mainan2 extrim2 kayak Tornado, Coaster2an, aero test gw pertama dtg ogah2an maen bgituan magh gw kambuh pas it takutny klo main yg kocok2 perut gt malah bikin muntah

stlah gw duduk bbrpa lama akhirny gw tergoda nyobain Colombus

it loh, permainan yg diayunkan depan-belakang stlah Colombus gw main jet Coaster.

gw duduk dpn sndri men!!!
gw pikir gw bklan jd org yg teriakny plg kenceng d dretan it tnyta enggak ! gatau np gw malah gbs teriak cuma pas d tikungan2 aj gw bilang "wak!" *kaget gt jelek bgt ya reflekny !

mnding teriak deh kayaknya
trus kata temen2 " Cit, mbengokmu garmos eram !!!"


hbis it gw naik bandulan, trus aerotest trs yg trakhir Tornado

*sholat dlu sblum pulang, biar slamet :)

I had such a beautiful day !!!

seneng bgt msh bisa adu ketawa lebar2an sama temen2 gw :'D


I hope indeed it was not my last beautiful moment with SepTigTenk !

LOVE U GUYS !!!!






dah gitu aj ya holiday jurnalnya


see ya !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar