Selasa, 28 Desember 2010

what a LOVELY BIRTHDAY!!!

Alhamdulillah.. umur gue brusan nambah n dlm detik ini gue msh hidup, bernafas dgn normal, ngetik postingan ini

dan gw nulis postingan ini sambil kewl2 gemana gitu,
rasany lg ngefly bgt, perasaan gue terbang, rasany kyak gue lg d batas alam surga dan dunia(???)

yuph. kmren gue ultah

dan bbrp hari sblum gue ultah gw ngalami peristiwa yg sangat berharga dlm hdp gue
(dan entah knp gue males nyrtain coz panjang be-ge-te. mencangkup cerita 1 th selama 2010 ini. saking panjangny gue gatau mau mulai crta drmn.. h3h3h333wwwh)
yg jlas peristiwa it buat gue mrasa bersyukur bgt krna gue udh ngalamin it scra real,live,langsung. gue ampe merinding nginget2 ~

tadiny sih ultah 2010 gue ini bkalan suram
dmn ortu gue pd repot, kakak kuliah, dan... gue brusan broken heart gt

tp trnyta nggak juga.
smw berlangsung indah :D

pagi2 gue buka HP ad tulisan
"memory full. please delete some mssages"
saking bnykny ucpan yg berjubel sampe2 bnyak yg ga kebaca jg

slanjutny gue buka fesbuk.
dinding gue full meluap2
tp nggak kayak SMS yg gak gw bales gr2 gak dpt bonusan dr simpati(tau nih simpati akhir2 ini gadapet bonusan:() , klo wall fesbuk gue bls satu2..

slanjutny gw buka mxit. bnyak message offline gt buahahah rasanya seneng bgt banyak yg ngucapin makasih semuanya :D

dan baru malemny kluarga punya time coz drtd pagi datar2 aja. org2 banguninn gue-cipika cipiki-ngucapin selamat-pergi kerja-sibuk :|
malemny hav dinner d PH . dan brother gue ahirny dateng jg

dan tanggal 27 berlalu begitu saja..


dan justru hari ini gue bahagia bgt!!

knp??
coz ad surprise dr temen2 gue !!!! :'D eheheheh
walaupun telat sehari, it's OK kok!

aduh pokokny gue bahagia bgt, sampe gue skrg gabisa cerita

gue gemes aj lyt mreka
mreka tau bgt car bwt surprise yg "wah" : dlm keadaan gw bangun tdr !!! :~

mreka tau aj deh jdwal tdr gue : mw maghrib gt
gue kalo tdr sore, bangun2 maghrib
nyawa gue blm genep
ehhh. udh ditriakin "HAPPY BIRTHDAY!!!"

trus gue lyt meja gue udh tumpek blek jajan, buah(kayak org sakit aj), dan... coklat!

ohmaigosh~
tema ultah kali ini COKLAT!!

gue dpt hmpir se-pack
brbagai merek. mulai cadburry,delfi,seilvrqueen,toblerone,dl
bntuknya mulai coklat batang, roka(bola) , koin, semua ada!!!

and sampe skrg gw msh mikir aj : "gimana cara ngabisnnya. mulai drmn "

but aniwei, buidewei, buswei,
THANKS BGT YA TEMAN!!!! I LOVE U !! u r so sweet .. as sweet as these chocolate.. WHAT A LOVELY!!!" :*


yaudah ya.. mmmm .. gue bgg mau cerita palagi..
gue mw makan coklat dlu.. baiiiiii.. :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar